Saturday 30 June 2012

TWILIGHT BREAKING DAWN PART 2















Hmm… siapa sih yang gak tau film yang satu ini??? Melegenda kayak film Harry Potter kan?? Kayaknya Cuma manusia yang tinggal di antartika deh yang gak tau. Soalnya Banyak banget yang seneng sama alur ceritanya apalagi kita disuguhin sama pemain yang kece-kece kayak Robert Pattinson yang kata temen aku ganteng banget,. Tapi ya perasaan biasa aja ahh tampangnya…


SINOPSIS FILM TWILIGHT BREAKING DAWN – ini merupakan salah Film yang paling ditunggu-tunggu para pencinta film di dunia.  Sekuel terbaru dari trilogi film twilight.  Breaking dawn ini merupakan Seri terakhir dari serial Twilight yang disadur dari novel karya Stephenie Meyer yang berjudul sama. Breaking Dawn adalah judul buku keempat dari lanjutan seri Twilight setelah Twilight, New Moon dan Eclipse. Di negara aslinya, USA, buku Breaking Dawn dengan rekor penjualan di hari pertama launching-nya mencapai 1,3 juta eksemplar.

Twillight Breaking dawn part 2 ini dilihat dari cara pandang Jacob Black.  Walaupun telah menikah dengan Edward ternyata Jacob masih memiliki perhatian yang mendalam kepada Bella.  Hal ini sangat ditentang oleh kawanan Were Wolf / Manusia serigala yang menginginkan Jacob melupakan Bella.  Bella yang begitu menderita ketika melahirkan membuat Jacob marah karena melihat penderitaan Bella dan berencana membunuh bayi yang ada dikandungan Bella tersebut.  Tetapi semuanya berubah ketika Bayi itu lahir, Jacob mengurungkan niatnya untuk membunuh bayi tersebut.  Bayi itu sendiri bernama Renesmee.  Kemudian setelah melahirkan Bella sendiri berubah menjadi Vampire.





Disini dicerita setelah melahirkan Renesmee, dikabarkan bayi tersebut adalah bayi abadi.  Bayi abadi ini sangat membahayakan kehidupan vampire dan melanggar penguasa vampir yaitu Volturi.  Dugaan ini datang dari Irina yang merupakan bagian dari kelompok vampir TANYA.  Irina melaporkan kelahiran Renesmee kepada Volturi, dan kemudian Volturi berencana untuk membuh bayi dan keluarga Cullen tersebut.  Mendengar kabar ini keluarga Cullen dan dibantu oleh Jacob mengumpulkan bukti bahwa sebenarnya Renesmee ini bukanlah bayi abadi dan sama sekali tidak membahayakan kehidupan para vampir.  Keluarga Cullen pun menggalang bala bantuan dari vampir-vampir lain di seluruh dunia untuk melawan mereka. Akhirnya Volturi dapat diyakinkan bahwa memang benar Renesmee bukanlah bayi abadi, dan akhirnya tidak jadi membunuh Renesmee.



Demikan posting kami mengenai SINOPSIS FILM TWILIGHT BREAKING DAWN.   Dikabarkan juga Film Part 2 dan akan tayang tahun 2012 mendatang.  Tapi emang belum tau kapan sih, untuk saat ini masih coming soon..Kemudian sang penulis novelpun dikabarkan sedang merampungkan Part 4 nya yang merupakan perspektif dari Edward Cullen berjudul Midnight Sun.



No comments:

Post a Comment