Thursday 26 April 2012

Boys Before Flowers


Hmph… siapa sih yang gak tau drama korea yang satu ini J apalgi nih buat yang sangat amat nge fans sama artis korea yang super ganteng yakan termasuk gua sih ♥ . Drama korea ini sebenarnya mulai tayang pada tanggal 5 januari sampe 31 maret 2009 di KBS2TV dengan 25 episode. Sebelumnya memang pernah dibuat film yang sama seperti di jepang, Filipina bahkan di Indonesia. Tapi gak tau kenapa film BBF ini memberikan kesan tersendiri bagi pencinta nya.

Sebelum bercerita tentang alur dan synopsis film nya, lebih baik kita lihat nih para pemeran Boys Before Flowers yang ganteng nya gak ketulungan. Hiiiihiiii dimulai dari yang cwe dulu kali ya …..

      Koo Hye Sun

lahir di Incheon, Korea Selatan, 9 November 1984; umur 27 tahun) adalah seorang aktris, penyanyi, model, penulis, musisi dan sutradara populer Korea Selatan. Ia berperan sebagai Geum Jan Di dalam serial televisi Boys Before Flowers. Ia juga berperan dalam film August Rush.

Karakter  
sebagai Geum Jan Di. Geum Jan Di adalah gadis pertama yang berani melawan pemimpin F4 Jun Pyo, dan gadis pertama yang mendapatkan Kartu Merah. Melalui ini, jalinan cerita membuat ia jatuh cinta dengan Ji Hoo dan kemudian Jun Pyo, serta F4 menjadi teman-teman dekatnya
           


           Lee Min Ho 
lahir di Seoul, Korea Selatan, 22 Juni 1987; umur 24 tahun) adalah aktor asal Korea Selatan. Ia berperan sebagai Gu Jun Pyodalam serial televisi Boys Before Flowers. Ia juga bermain dalam beberapa film lainnya seperti But I Don’t Know It Either dan I Am Sam. Lewat film Boys Before Flower, kini Lee Min Ho menjadi artis yang sangat terkenal. Bungsu dari dua bersaudara ini menyatakan rasa senangnya karena telah berhasil membuat film Boys Before Flower sukses di pasaran
karakter
sebagai Gu Jun Pyo. Gu Jun Pyo adalah pemimpin F4 dan pewaris Group Shinhwa, perusahaan yang paling kuat di negeri ini. Sewaktu di SMA, ia bertemu Jan Di dan terpana oleh keberanian Jan Di. Meskipun pada awalnya bertekad untuk membuat hidupnya sengsara, ia jatuh cinta padanya.

      Kim Hyun Joong

lahir di Seoul, Korea Selatan, 6 Juni 1986; umur 25 tahun) adalah aktor dan penyanyi asal Korea Selatan. Ia berperan dalam sebagaiYoon Ji Hoo dalam serial televisi Boys Before Flowers. Selain Boys Before Flowers dia juga pernah membintangi beberapa serial meskipun hanya sebagai cameo seperti dalam serial Spotlight, Hotelier, Can Love be Refilled? dan, Nonstop 5.
Karakter
sebagai Yoon Ji Hoo. Yoon Ji Hoo adalah anggota F4 yang paling tenang, sangat mahir bermain biola, gitar dan piano. Ia adalah cucu mantan presiden Korea. Dia juga pesaing utama Jun Pyo untuk mendapatkan Jan Di, tetapi dia merelakannya karena dia menghargai persahabatan dengan Jun Pyo.

Kim Bum 
lahir Kim Sang Beom lahir di Korea Selatan, 7 Juli 1989; umur 22 tahun) adalah aktor asal Korea Selatan. Ia berperan sebagaiSo Yi Jeong dalam serial televisi Boys Before Flowers. Ia juga bermain dalam beberapa film seperti I Like it Hot (2007) dan Death Bell (2008).
Karakter
sebagai So Yi Jung. Yi Jung berasal dari keluarga seniman terkenal dan merupakan seniman tembikar yang mempunyai reputasi sendiri, membuat debut pertamanya pada usia enam belas tahun. Keluarganya memiliki sebuah galeri seni terkenal yang merupakan harta karun nasional. Dia adalah salah satu dari dua playboy di F4.

Kim Joon 

lahir di Seoul, Korea Selatan, 3 Februari 1985; umur 27 tahun) adalah aktor,model dan rapper asal Korea Selatan.Ia berperan sebagai Song Woo Bin dalam serial televisi Boys Before Flowers. Kim Joon adalah personel tertua dari semua teman-temannya di F4 dalam film Boys Before Flower. Kim Joon adalah salah satu personel boys band di Korea Selatan yang diberi nama T-MAX. Di T-MAX dia berbeda dengan Shin Min Chul, Park yoon hwa teman-temannya di T-MAX, mereka adalah seorang vokalis. Sedangkan Kim Joon adalah seorang rapper.
Karakter
sebagai Song Woo Bin. Song Woo Bin berasal dari keluarga yang menjalankan sebuah organisasi bawah tanah, (mafia) Ia sering terlihat bertaruh dengan Yi Jung dalam berbagai hal. Dia adalah salah satu dari dua F4 playboy. Ia juga merupakan anggota F4 yang paling kuat dan pintar beladiri.

Naaahh … gua rasa Cuma itu yg bisa gua kasih tentang bio cowok-cowok  ganteng ala korea.. semoga ntar malem bisa mimpiin salah satunya hihiiii J

No comments:

Post a Comment