Wednesday 19 September 2012

ONE DIRECTION

Nama ini mungkin udah engga’ asing bagi yang udah tau siapa itu One Direction.Yaaappss sekumpulan anak muda dari Inggris ini sukses merebut hati gadis-gadis gak hanya di negara asalnya tapi juga seluruh dunia termasuk di negara Indonesia, dan yang suka juga termasuk saya heheheee. Yang bikin saya bisa suka dengan 1D. Karena ada personilnya yang beragama islam yaitu zayn malik. Waktu pertama kali dengar lagu one direction.

Bagaimana terbentuknya One Direction ??


One Direction, sebuah grup vokal yang terlahir di X-Factor Inggris, Tepatnya deket Liverpool..  terdiri dari 5 orang personil yaitu, Niall Horan, Zayn Malik, Louis Tomlinson, Liam Payne, Harry Styles. One Direction, bisa dibilang bagus banget, dengan modal tampang dan suara yang cukup enak, itu bisa menarik perhatian cewek cewek Irlandia, Liverpool, bahkan Indonesia.  Dengan semua kepopuleran yang tengah mereka raih di AS, gak aneh kalau cowok-cowok cute ini disebut sebagai the next Backstreet Boys or N’sync. 


One Direction officialy-nya dibentuk tanggal 23 July 2011 8.22 PM. Single 'What Makes You Beautiful' yg dirilis tanggal 11 September 2011 #1 UK Single chart dan sempet jadi No.1 di iTunes. Single 'Gotta Be You' yg dirilis 13 November 2011 gak kalah fenomenalnya.21 November 2011 ini mereka baru ngeluarin debut album mereka yg namanya 'Up All Night'.Di dalem album ini ada 13 lagu yg ditulis oleh beberapa penulis terkenal.

Sekarang 1D cuma punya 3 music video, yg lain nyusul deh, i wish :D
MV pertama 'What Makes You Beautiful' Views : 29,906,257. Likes : 203,069.
MV ini bagus banget, pokoknya enjoy banget nontonnya. Mereka seru-seruan terus ada kesan romanticnya juga pas si cewek dinyanyiin sama Harry.

Kedua itu MV 'Gotta Be You' lagunya emang agak sedikit slow, nggk ng-beat kayak WMYB. Disinia mereka ada scene kayak di hutan gitu, ada yg bilang sih kayak hutan di serial Twilight.
View : 10,429,318. Likes : 103,706

Terakhir yang baru keluar kemarin (09/12/11) 
MV 'One Thing' versi Acoustic. Di MV ini mereka lagi acoustican berlima di tempat seperti studio (ya sebut saja studio) diiringin pake gitar. Wah pokoknya MV ini very nice deh. Mereka lucu-lucu banget ekspresinya. 
Views : 696,362. Likes :  33,746


Selain itu mereka juga udah ngeluarin tiga buku, yaitu:
1.  Forever Young (Our Official X Factor Story)
Dirilis pada 17 Februari 2011. Diterbitkan oleh HarperCollins. Buku ini berisi foto-foto pribadu mereka yang gak keliatan alias dibelakang panggung rekaman baik dari The X Factor dan The X Factor TOurLive, serta ditulis official account setiap members. Buku ini mencapai nomor #1 dalam daftar Sunday Times Bestseller.


2. One Direction: The Official Annual 2012

Dirilis 1 September 2011. Buku ini berisi interview exclusive, berita terupdate dan info-info tentang mereka. Di buku ini juga diisi dengan foto-foto mereka sebelum gabung jadi One Direction.


3. Dare to Dream: Life as One Direction

Dirilis 15 September 2011. Kayak di buku yang lainnya, buku ini isinya foto-foto mereka yg ada diluar panggung. Buku ini mampu meraih the top spot on the Sunday Times Non Fiction Hardback Bestseller list.

No comments:

Post a Comment