Thursday 6 September 2012

Samsung Galaxy Ace Plus S7500


Samsung Galaxy Ace Plus merupakan penerus dari Samsung Galaxy Ace yang mengalami beberapa peningkatan. Prosesornya lebih cepat yaitu 1 GHz dari sebelumnya 800MHz dan juga dengan Android OS 2.3 dari sebelumnya Android OS 2.2. Layarnya pun mengalami pelebaran ukuran dari 3.5" menjadi 3.65" yang semakin membuat Anda dengan nyaman dalam tampilan dan menonton video. Dengan 100.000 lebih aplikasi tersedia pada Google Play, tidak ada batasan untuk sebuah ponsel untuk melakukan sesuatu. Nikmati aplikasi games, utilities, berita, kesehatan, dan keuangan tak terhitung yang terus di-update setiap harinya.

Desain Minimalis
Samsung Galaxy Ace Plus hadir dengan tepian plat logam yang melengkung dan tipis, ukuran serta bentuk yang praktis sehingga nyaman di genggaman tangan dan akan membuat Anda mudah untuk memegangnya. Antar muka TouchWiz-nya juga mengalami perbaikan dengan warna-warna yang lebih cerah. Tak hanya itu, Begitu pula dengan layar HVGA sebesar 3.65" sehingga Anda dapat menikmati video dan gambar dengan kualitas gambar yang jelas.

Hiburan Tanpa Batas
Samsung Galaxy Ace Plus memberikan Anda hiburan tanpa batas. Abadikan momen berharga Anda dengan kamera 5 MP dan video recording kualitas VGA@30fps. Handphone ini juga dilengkapi FM radio dan MP3 Player untuk menemani hari-hari Anda. Tak hanya itu, Anda juga dapat menyimpan file multimedia lebih banyak karena handphone ini telah dilengkapi slot memori eksternal di samping memori internal sebesar 3 GB. Dengan Google Play, Anda juga dapat mendownload permainan, aplikasi multimedia, berita dan lainnya.

Fitur Social Hub
Dengan fitur khusus Samsung Social Hub, memungkinkan Anda untuk mengintegrasikan dan memiliki akses ke email, instant messaging, dan akun jaringan sosial secara real-time melalui satu portal dengan lebih mudah.

Performa Hebat
Dilengkapi dengan prosesor 1 GHz dan 512 MB RAM yang bertenaga, multitasking terasa lebih mudah. Tak hanya itu, dengan adanya WiFi Anda bisa browsing web dengan lancar, mengunduh aplikasi dengan cepat dan berbagi konten dengan teman-teman.

Fitur Pencarian Dengan Suara
Dengan fitur ini memungkinkan Anda untuk melakukan pencarian dengan perintah suara. Voice Search bisa digunakan untuk melakukan pencarian di Google Search. Bisa juga digunakan untuk mencari file video di YouTube, serta mencari lokasi di Google Maps.

Mengetik Cepat
Salah satu fitur Galaxy Ace Plus adalah Quicktype oleh Swype, interface cerdas yang menghubungkan titik-titik yang dibuat jari Anda untuk mencari tahu apa yang coba ditulis. Dengan menggerakkan jari Anda pada keypad melalui abjad - abjad dalam satu gerakan tak terputus, ponsel ini menerka persis apa yang ingin Anda katakan.

ThinkFree
Dengan ThinkFree Anda dapat melihat, mengedit, dan membuat dokumen Microsoft Word, Excel, Powerpoint.


No comments:

Post a Comment