Thursday 15 March 2012

Bismillah ... ini yang pertama


haaiii blogger ...
ini pertama kali nya setelah blog ini jadi aku berani nulis. emang sih agak kedengeran aneh sih soalnya aku sendiri juga belum terbiasa nulis. biasanya aku cerita lewat twitter atau gak facebook. hahaha aneh sumpah amat aneh. di blog ini mungkin belum banyak yang bisa aku ceritain. soalnya aku juga gak tau harus darimana nulisnya maklumlah kan belum handal, yakan,,,,????

kebanyakan dari cewek kayak aku gak males yaa nulis berpanjang ria kayak mau buat tugas ngarang bahasa indonesia, ehh kayak pelajaran pas sekolah aku dulu.. 

oke mungkin untuk mengisi entry pertama ada baiknya aku kenalin diri aku sendiri yaa...
nama : nofi erawati
alamat : hmph,, perlu gak yaa?? yaudah lah udah terlanjur juga---> jalan kampung belimbiing1 blok e nomer5 RT.01 RW04 ..upss udah kayak mau sensus panjang banget alamatnya !!
sekarang aku kuliah di Universitas Batam jurusan Akuntansi. bulan ini aku udah masuk semester 6 dulu waktu masuk universitas sekitar tahun 2009.hmph,,, udah lama ya ternyata!!

dalam hidup aku cuma satu sih cita-cita nya yaitu membuat orang tua senang dan bisa menjadi anak yang membanggakan mereka berdua. rasanya seneeeeengg deh pasti kalo bisa nyenengin mereka.. semoga ya amiiiinn allahuma amiin..

hmps apalagi ya ????
kayaknya udah ahh segini ajaa udah ngantuk dan capek, maklum lah nulisnya aja subuh-subuh, mana ngantuk lagi,,huuuuaaahhh 
okelah aku mau tidur aja :))
bye ....

No comments:

Post a Comment