Friday 16 March 2012


G   A   L    A    U  .....????


Kata kata galau saat ini memang sangat ngetrend dan banyak orang menggunakannya untuk mengungkapkan keadaan seseorang. Galau?? apa itu sebenernya kata galau yang sekarang lagi ramai banget di ucapkan atau digunakan status oleh ABG terutama di dunia maya seperti di Facebook dan Twitter. Kata itu mungkin mulai muncul pada tahun lalu yaitu 2011. 

Keadaan Galau biasanya mencerminkan bahwa suasana hati anak tersebut lagi dalam keadaan susah, gelisah, gundah gulana, bingung, serba tidak enak dan semacamnya. Galau erat banget hubungannya dengan masalah percintaan kaum remaja kita, misalnya anak itu sedang putus cinta atau pun sedang ditolak cintanya pasti deh kata kata "galau" akan muncul dari bibirnya. 

Keadaan galau itu kebanyakan memang dialami sama yang namanya "cewek" tapi bukan berarti kaum cowok gak ngalamin juga loh !!! kebanyakan dari cewek ABG sekarang kalo lagi galau selalu deh buat status, gak di facebook gak di twitter ataupun jejaring sosial lainnya. Mereka selalu deh memampang kata-kata AKU G A L A U !! :'( hahhaaha . Mereka melakukan ini bukan tanpa maksud, tapi mereka ingin mengabarkan keadaan  mereka terhadap orang lain agar bisa mendapatkan respon yg positif.

Beberapa kata-kata G  A L A U yang biasanya menimpa remaja ABG kita nih ....
  • Kutub utara dingin membeku, seperti hatiku yg sudah membeku akan cintaku kepadamu
  • Menunggu CINTA mu itu seperti menunggu DAMRI jurusan kuburan, yang gak akan pernah datang..
  • Cuaca dingin seolah bersalju, dan ku lupa besok hari sabtu, harapan ku kini menjadi layu, karena dy udah jadian sama kamu
  • Nggk ush kmu mmbri aku hrpan sebsar itu , jika kmu sndiri yg menghncurkan itu dngn sikap mu yg dingin ke aku
bahkan ada juga dari mereka yang samapai membuat puisi kegalauan,, hahaha lucu yaa !!
Hati ini galau karena tak bisa bersamamu
Kau tinggalkanku dengan kenangan kita
Sendiri terdiam dikeheningan malam
Dan semua itu kulalui tanpa dirimu di sini

Pernah ku berfikir ku ingin kau ada di sini bersamaku malam ini
Melihat indahnya bintang dengan peluk hangatmu
Namun itu hanyalah sebuah harapan semu
Yang tak mungkin bisa lagi aku lakukan

naahh ,, itu tuh kata-kata galau dan puisi kegalauan yang sering kita jumpai dari anak-anak ABG kita. Bagaimana nihh dengan kalian pasti pernah juga kan mengalami rasa galau. hmphh,, emang sih yang namanya galau emang susah dihilangkan ya fren, tapi selagi kita mau berusaha menghilangkan nya pasti bisa juga. dan buat kalian yg lagi galau tapi bingung harus kayak mana ngilangin nya.



tunggguin aja yaa tips buat ngilangin galau di next posting :))

No comments:

Post a Comment