Tuesday 20 March 2012


Ketika cowok bilang CINTA …

Biasanya setelah cowok melakukan PDKT alias pendekatan ke cewek incerannya atau bahasa anak muda nya itu gebetan, kecengan dll si cowok bakal nyatain tuh perasaan suka dia ke cewek itu (nembak). Tapi yang namanya cowok pasti bakal mikir dulu “gimana ya cara dan tempat buat nyatain perasaan aku ke dia ya?”. Cowok akan membuat something special buat nyatain perasaan nya ke cewek karna dia juga mau membuat kesan yang special buat orang special juga tentunya.
Tapi sebelum cowok nembak cewek ada beberapa hal yang perlu diperhatiin, salah satunya adalah kesiapan cowok alias MENTAL si penembak itu sendiri.  Niiihh beberapa sikap mental yang harus di persiapkan :
1.       Mental yang kuat (persiapan ditolak)
2.       Persiapan modal alias seberapa tebal kantong anda ( pacaran itu bukan cuma hanya perlu cinta, tapi modal sangat diperlukan)
3.       WARNING !!!! jangan pernah membawa pistol ataupun senapan, soalnya kamu bukan mau nembak mati si cewek hahhahaa
4.       Mau dibawa kemana hubungan kita? (persiapan diterima) hahaa udah kayak lagu kan itu
5.       Siapkan kata-kata yang sempurna agar cewek terkesan

Nah setelah kamu mempersiapkan mental, yang gak kalah penting adalah mempersiapkan moment yang tepat buat nembak dia agar menjadi moment yang special bagi kalian berdua. Karena biasanya cewek itu suka sama yang so sweet gitu yakan hehee .

Beberapa moment yang bisa kamu (cowok) dijadiin referensi buat nembak di dia (cewek), cekidooooooooooottt :
1.       Kalo cara tradisional (jadulnya) yaitu si cowok bawa bunga trus berlutut dihadapan si cewek.. duuuhh jadul tapi so sweet ya ….hehehe
2.       Jika si cewek suka menjadi pusat perhatian, buatlah moment kejutan dengan semua teman-temannya kalo perlu sama keluarga nya sekalian. Tapi kalo kamu ditolak ya resiko nya tanggung sendiri ya :p hahaha
3.       Jika si cewek suka hal-hal yang romantic bawalah dia ketempat yang romantic seperti pantai, kolam, atau juga bukit dan jangan lupa bawain dia setangkai bunga, yang penting jangan bunga bangkai ya …!!!
4.       Jika si cewek suka olahraga tembaklah dia di stadium olahraga dengan penerangan lampu mengarah ke cowok dan cewek. Duuhh kayak iklan marwan sama mawar.
5.       Jika cewek itu suka hal-hal yang simple, kamu bisa membawanya ke tempat yang biasa tapi tetap mengesankan kayak alun-alun.

No comments:

Post a Comment