Monday 19 March 2012

PDKT alias PENDEKATAN



Masa remaja adalah masa yang sangat menyenangkan, apalagi kalo seorang ABG (Anak Baru Gede) mulai merasakan ketertarikan nya kepada lawan jenis. hmph,, kalo bahasa anak mudanya sih CINTA MONYET gitu. kita ambil contohnya aja pas cowok lagi naksir nih ceritanya sama cewek. Banyak hal yang mereka lakukan demi mendapatkan cewek inceran/gebetan (bahasa kerennya) nya itu. Bahkan terkadang mereka melakukan hal-hal yang sangat konyol dan lucu. Sebelum nembak pasti cowok melakukan yang namanya PDKT alias PENDEKATAN.

yang namanya cowok lagi kesemsem sama cewek pujaan hatinya mereka gak perduli apa yang mereka lakukan buat ngedapetin cewek itu. bahkan ada nih yang sampai berlebihan,yang ada ceweknya bukannya makin deket malahan lariii.. kamu tau gimana sih gelagat cowok kalo lagi naksir cewek?? niihh,, aku kasih tau biar gak salah respon ntar nya.

1. Suka curi-curi pandang dan salah tingkah (salting)
Sikap ini merupakan yang paling gampang nih diliat. apalagi buat cowok pemalu biasanya mereka kalo lagi deket sama si doi suka diam-diam, tapi kalo lagi jauh suka ngeliatin terus tuh doinya. sampai-sampai kadang apa yang orang lain katakan dia gak denger. Udah gitu kalo lagi jalan sama doi suka salting. Mereka bingung harus gimana bersikap sama si doi. Bukan gak mungkin karena salting nya itu malah mereka melakukan hal konyol didepan doi dan itu biasanya bikin doi malah illfeel doang.

2. Suka menggoda doi
Biasanya sih kalo cowok lagi naksir cewek mereka menggoda doi buat mencari perhatian nya. entah itu menggoda secara fisik atau godaan-godaan yang sifat. Meskipun kadang-kadang godaan cowok itu malah kelewat batas dan akhirnya hanya membuat si doi kesel trus marah. Maksud doi ngegodain kamu itu sebenernya mancing-mancing reaksi kamu. Kalau godaan yang paling halus langsung membuat kamu ketus, biasanya doi langsung mundur teratur. Tapi, kalau godaan yang noraknya 20 karat enggak bikin kamu jutek, doi akan tancap gas buat makin deketin kamu.


3. Perhatian banget sama kamu
Misalnya, suka sms/nelp kamu trus nanya kamu udah makan apa belom? kamu lg dimana? trus doi mengomentari dan memuji wajahmu yang selalu cerah, atau mengatakan bahwa kamu lebih langsing dari sebelumnya. Hitung, kalau lebih dari dua kali doi mengucapkan sanjungan buatmu, itu artinya doi naksir dan ingin menyenangkanmu.
Setelah kamu tau gimana sih tanda-tanda cowok/cewek yang lagi naksir-naksiran, nah berikutnya kau kasih Tips PDKT biar kamu berhasil dan sukses :



     1. Berpenampilan BERSIH & RAPI
Umumnya cewek itu suka sama cowok yg berpenampilan Bersih & Rapi, hanya beberapa cewek yang suka dengan cowok berpenampilan unik (emo, retro, dll). Ini adalah kunci dimana kita bisa mendapatkan perhatian cewek dari segi penampilan. Jadi nggak usah sok pake baju yang glamor atau yg mahal-mahal, asal penampilan kita rapi dan gak malu-maluin, kita ga bakalan dikritik sama target kok. Kita juga gak perlu pake parfum yang mencolok, cukup sekedarnya aja, asal jangan pake baju yg 3 hari ga dicuci. 

2 2. Trik Saat Nonton Bareng
Analisa dulu film apa yang akan kita tonton sama-sama. Kalo film action lewatin aja trik ini, tapi kalo film romantic, drama, ato yg sedih-sedih, trik ini akan berguna. Simple sebenarnya, cukup bawa tisu kecil (yg cukup disakulah pokoknya) sebelum nonton. Saat adegan sedih ato ending, kasik target tisu tersebut. Maksudnya disini, bukan plastik tisu tersebut sebelumnya, dan biarkan dia sendiri yg ngambil, dan jangan komentar apa-apa, cukup tersenyum saja.

3 3. Biarkan Dia Berjalan Di Sisi Yang Aman
       Saat kita berjalan di pinggir jalan raya, kita korbankan nyawa kita (lebay mode : on) untuk jalan di sebelah kanan target. Mungkin ini sepele, tapi kalo target termasuk cew sensitif, pasti dia akan ngerasa kalo kita ingin melindunginya.

4 4. Jadilah Pendengarnya
       Saat kita sedang ngobrol dengannya, kita tidak harus jadi cerewet, tapi jadilah pendengarnya. Biarkan dia bercerita, kemudian beri tanggapan. Pasti dia akan menanggapi balik, bila itu berlanjut maka akan terbentuk sebuah percakapan yg akrab. Sependiem apapun cewek itu, kalo dia udah  bisa cerita banyak hal ke kita, sebenarnya kita termasuk orang yang dia percayai.

5 5. Jadilah Diri Sendiri
Namanya juga PDKT = Pendekatan, jadi kita seolah2 menawarkan diri kita untuk menyayangi orang lain, jadi kalo saat kita PDKT tapi kita gak jadi diri kita sendiri, terus bakalan jadi siapa lagi kalo kita udah pacaran. Tenang aja, apabila kita ditolak cewek, bukan berarti dia ga suka sama kepribadian kita, tapi dia aja yang gak beruntung mendapatkan hati tulus dari kita. So, don’t be afraid to be Yourself.

Semoga apa yang aku kasih tau tadi bisa berguna bagi kamu-kamu yang lagi melakukan pedekate ya.. semoga berhasil ……





1      
 \






1 comment: